Cara Mengambil Screenshot Layar Xiaomi

Mengambil Screenshot di Layar smartphone khususnya pada kesempatan ini Screenshot di Layar Xiaomi, terkadang sangat dibutuhkan untuk keperluan pekejaan yang membutuhkan penjelasan menggunakan sebuah gambar terperinci atau penjelasan mengenai proses suatu kegiatan di layar Xiaomi kepada orang lain yang didistribusikan dalam bentuk image atau gambar.

Anda yang sering bekerja dengan cara mendemonstrasikan apa yang Anda kerjakan pada Xiaomi, seperti tutorial cara reset xiaomi. Atau Anda yang ingin menunjukkan pada teman Anda seberapa hebatnya anda memainkan sebuah permainan atau untuk sekedar pamer dengan apa yang anda lakukan. Lalu bagaimana caranya untuk melakukan screen capture atau screenshot di Layar Xiaomi.

Berikut dua langkah mudah yang bisa anda lakukan untuk mengambil screen capture atau screenshot di Layar Xiaomi.

1). Cara Pertama Mengabil Screenshot Layar Xiaomi
Tekan kombinasi Tombol Power + Volume Down secara bersamaan selama beberapa detik pada kondisi layar yang ingin diambil Screenshot, Maka secara otomatis gambar dari layar yang sedang dibuka akan tersimpan di Gallery.
Cara Mengabil Screenshot Layar Xiaomi
Cara Mengabil Screenshot Layar Xiaomi
2). Cara Kedua Mengabil Screenshot Layar Xiaomi
Mengabil Screenshot Layar Xiaomi dengan Notifikasi Menu, Caranya usap layar dari atas ke bawah, Pilih Toggle dan selanjutnya pilih ikon yang bertuliskan screenshot. Klik ikon screenshot tersebut untuk mengambil tampilan layar di Xiaomi, Gambar akan tersimpan di Galery.
Cara Mengabil Screenshot Layar Xiaomi
Cara Mengabil Screenshot Layar Xiaomi
Sekianlah Cara Mengabil Screenshot di Layar Xiaomi. Untuk melihat hasil tangkapan layar anda dapat membukanya dari Galeri atau aplikasi sejenis. Lokasi penyimpanan untuk gambar screenshot di Xiaomi dapat dibuka dari Penyimpanan Internal > DCIM > Screenshots.

0 Response to "Cara Mengambil Screenshot Layar Xiaomi"

Post a Comment